Pejabat Dilantik Tunggu KASN

Pejabat Dilantik Tunggu KASN

\"PejabatTUBEI,BE - Proses asesmen atau seleksi pejabat eselon II untuk 5 satuan kerja perangkat daerah (SKPD) telah tuntas dilakukan panitia seleksi (pansel). Pansel juga telah menyampaikan hasil seleksi tersebut kepada Bupati sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian dan telah di sampaikan ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN). Mengenai keputusan pejabat terpilih yang akan dilantik untuk menduduki posisi pimpinan 5 SKPD sesuai asesmen yang dilakukan masih menunggu rekomendasi dari KASN.

Hal ini diungkapkan Seketaris Tim Pansel H Guntur SSos kepada BE kemarin (14/12).

\"Seluruh tahapan sudah kita lakukan, saat ini tinggal menunggu rekomendasi dari KASN mengenai nama-nama yang terpilih untuk selanjutnya dilantik oleh Bupati sebagai kepala dinas di 5 SKPD,\" ujar Guntur.

Terkait waktu pelaksanaan pelantikan 5 kepala dinas hasil rekomendasi dari KASN oleh Bupati Lebong belum ditentukan, namun dipastikan dilakukan pada Desember 2016 ini. \"Untuk waktu pelantikan masih belum di tetapkan, karena hasil rekomendasi belum turun. Mudah mudahan dalam pekan ini rekomendasi ini sudah turun dan kita sampaikan kepada bupati untuk selanjutnya dilakukan persiapan pelantikan,\" ujar Guntur.

Sebelumnya 19 Peserta mengikuti asesmen jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Kabupaten Lebong untuk jabatan kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial Tenagakerja dan Transmigrasisi Inspektur Inspektorat, Staf Ahli Bupati Bidang Penerintshsn dan Kepala DPPKAD.

Berdasarkan data yang dikeluarkan pansel, lelang jabatan untuk jabatan Peratama dilingkungan Pemda Lebong diikuti 19 orang. Tina Herlina MM yang malamar untuk jabatan Inspektur Inspektorat, Drs Rabean Jaya Sakti yang melamar Jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Jafri S.SosĀ  melamar inspetur Inspektorat, Wuwun Mirza SE MT melamar kepala DPPKAD, Aris Munandar SE MM melamar kepala DPPKAD, Reko Haryanto SSos MSi melamar kepala Dinas Sosnakertrans, M Ronaldi SPd melamar Inspektur Inspektorat, Jauhari Candra SP MM melamar kepala Dinas Sosnakertrans, Amril Yudani melamar kepala Dinas Kesehatan, Dra Dian Marthiani melamar Dinas kepala Sosnakertrans, Drs Syahbahul Adha melamar jabatan Inspektur Inspektorat, Zulkarnain SSos melamar Inspektur Inspektorat, R Gunawan Wibisono SSTP MM melamar Kepala Dinas Kesehatan, Drs Morry Mazarin MM melamar Staf Ahli Bupati Bidang pemerintahan, Nurmanhuri SE MSi melamar 2 jabatan yakni Kepala Dinas Sosnakertrans dan Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan, Syamsul komar SH melamar Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan, Drs Safliluddin MSi melamar Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan dan Tarmizi SSos melamar jabatan Kepala Dinas Kesehatan.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: